Tips Mudah Agar Pinjaman Online di Setujui

Tidak ada cara khusus untuk dapat memenangkan persetujuan aplikasi pinjaman online. Persyaratan seperti skor kredit dan pendapatan bervariasi menurut pemberi pinjaman, dan beberapa pemberi pinjaman online mempertimbangkan data nontradisional, seperti arus kas bebas atau tingkat pendidikan.

Tetapi perusahaan pinjaman memiliki satu kesamaan: Mereka ingin dibayar kembali tepat waktu, yang berarti mereka hanya menyetujui peminjam yang memenuhi persyaratan mereka. Berikut adalah lima tips untuk meningkatkan peluang Anda memenuhi syarat untuk pinjaman pribadi.

1. Bersihkan kredit Anda

Skor kredit adalah pertimbangan utama pada aplikasi pinjaman pribadi. Semakin tinggi skor Anda, semakin baik peluang persetujuan Anda.

Periksa laporan Anda untuk kesalahan. Kesalahan umum yang dapat merusak skor Anda termasuk akun yang salah, akun yang ditutup dilaporkan sebagai batas kredit terbuka dan salah, menurut Biro Perlindungan Keuangan Konsumen. Selama pandemi COVID-19, Anda bisa mendapatkan laporan kredit Anda secara gratis. Dengan bukti untuk mendukung klaim Anda, bantah kesalahan apa pun yang tidak sesuai secara online, tertulis, atau melalui telepon.

Minta kenaikan limit kredit anda. Hubungi nomor layanan pelanggan di bagian belakang kartu kredit Anda dan mintalah kenaikan. Anda memiliki peluang yang lebih baik jika penghasilan Anda meningkat sejak Anda memperoleh kartu tersebut dan jika Anda tidak melewatkan pembayaran apa pun.

Strategi ini dapat menjadi bumerang dan untuk sementara merusak nilai kredit Anda jika hal itu membutuhkan penarikan kredit Anda, jadi tanyakan kepada kreditur terlebih dahulu, kata Justin Pritchard, perencana keuangan bersertifikat yang berbasis di Montrose, Colorado.

BACA JUGA :  Pinjaman Mobil Online, Bisa?

2. Seimbangkan kembali hutang dan pendapatan Anda

Aplikasi pinjaman meminta penghasilan tahunan Anda, dan Anda dapat memasukkan uang yang diperoleh dari pekerjaan paruh waktu. Pertimbangkan untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan memulai pekerjaan sampingan atau mengupayakan kenaikan gaji di pekerjaan penuh waktu Anda.

Juga, lakukan apa yang Anda bisa untuk membayar hutang.

Meningkatkan pendapatan Anda dan menurunkan hutang Anda meningkatkan rasio hutang terhadap pendapatan Anda, yang merupakan persentase pembayaran hutang bulanan Anda dibagi dengan pendapatan bulanan. Tidak semua pemberi pinjaman memiliki persyaratan DTI yang ketat, tetapi rasio yang lebih rendah menunjukkan bahwa hutang Anda saat ini terkendali dan Anda dapat mengambil lebih banyak.

3. Jangan meminta terlalu banyak kenaikan limit kredit

Meminta lebih banyak uang daripada yang Anda butuhkan untuk mencapai tujuan keuangan Anda dapat dianggap berisiko oleh pemberi pinjaman dan dapat mempersulit persetujuan.

Pinjaman pribadi yang lebih besar juga menekan anggaran Anda, karena pembayaran pinjaman yang lebih tinggi memengaruhi kemampuan Anda untuk memenuhi kewajiban keuangan lainnya, seperti pinjaman pelajar atau pembayaran hipotek. Gunakan kalkulator di bawah ini untuk memperkirakan potensi pembayaran bulanan Anda untuk pinjaman pribadi, berdasarkan jumlah pinjaman yang Anda inginkan dan jangka waktu pembayaran.

4. Pertimbangkan penandatangan bersama

Jika Anda tidak memiliki skor kredit yang baik atau sangat baik, menambahkan penandatangan bersama dengan kredit dan pendapatan yang lebih kuat dapat meningkatkan peluang persetujuan Anda. Karena penandatangan bersama sama-sama bertanggung jawab untuk membayar kembali pinjaman, sangat penting untuk menandatangani bersama dengan seseorang yang mampu menanggung risikonya, kata Pritchard.

“Anda mungkin memiliki niat untuk membayar kembali pinjaman, tetapi Anda tidak dapat memprediksi kehilangan pekerjaan, kecacatan, atau peristiwa lain yang memengaruhi pendapatan dan kemampuan Anda untuk membayar kembali pinjaman tersebut,” katanya.

BACA JUGA :  8 Benefits and Importance of Life Insurance for the Future

Lakukan percakapan yang jujur ​​dengan calon rekan penandatangan sehingga mereka sepenuhnya memahami risikonya sebelum menyetujui.

 

About admin

Check Also

Mengatur Pinjaman Untuk Mahasiswa Terbaik

Mengatur Pinjaman Untuk Mahasiswa Terbaik

Mengatur pinjaman mahasiswa terbaik Pengorganisasian Pinjaman Pelajar Terbaik, Cara Mengurangi Beban Bulanan Anda Pergi ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories