GBWhatsApp: Solusi Untuk Pengguna yang Ingin Mendapatkan Fitur Menarik Dalam Whatsapp

GBWhatsApp bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin menikmati berbagai tambahan fitur menarik yang tidak ada di dalam aplikasi chatting populer, WhatsApp yang asli. Aplikasi ini merupakan versi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga atau yang biasa di sebut aplikasi mod. Terdapat banyak pengembang yang telah merilis WA MOD ini, dan terdapat banyak perbedaan fitur menarik setiap pengembang.

Pastinya terdapat banyak perbedaan antara aplikasi WhatsApp versi resmi dan aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi ini. Keterbatasan fitur menarik yang ada di dalam versi resmi menyebabkan munculnya versi MOD, tujuannya yaitu agar pengguna mendapatkan fitur tambahan yang menarik.

Darisekian banyaknya versi WA MOD yang beredar di internet, GBWhatsApp bisa dibilang menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan dengan banyak fitur menariknya. Tak heran, banyak para pengguna whatsapp resmi yang ke aplikasi WA MOD ini.

Perbedaan antara GBWhatsApp dengan WhatsApp resmi pada umumnya secara garis besar terletak pada fitur-fiturnya. GBWhatsApp menawarkan banyak fitur menarik yang tidak terdapat pada WhatsApp resmi. Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui lebih jelas tentang WA MOD.

Di Aplikasi GBWhatsApp pengguna dapat mengganti font, mengubah tampilan ceklis dua, tampilan kontak, hingga mengubah warna ikon. Aplikasi ini juga dapat menyembunyikan tanda pesan terkirim dan dibaca, sehingga walaupun chat telat kita baca tetapi centang atau ceklis tidak akan berwarna biru.

Fitur-fitur lainnya yang tidak kalah menariknya adalah seperti status online palsu, pengguna dapat menyembunyikan info nama dan waktu pada salinan pesan, menyembunyikan last seen atau terakhir dilihat dan adanya notifikasi teman ganti foto profil juga bisa kamu nikmati, selain itu terdapat fitur anti tarik pesan, sehingga kamu dapat tetap dapat membaca pesan yang telah ditarik oleh teman kamu.

BACA JUGA :  Cara Mengajukan Pinjaman Mobil

Terdengar menarik, bukan? Namun, yang perlu kamu pahami adalah mengingat aplikasi ini hasil dari modifkasi pihak ketiga, artinya aplikasi ini tentu dianggap tidak resmi alias ilegal. Pengguna juga harus mengunduh aplikasi dari sumber tidak resmi, mungkin terdapat sedikit kemungkinan kesalahan dalam aplikasi

Meski ada risikonya, tak sedikit pengguna yang tetap mengunduhGBWhatsApp sebagai aplikasi chating andalan mereka. Karena keberadaan fitur-fitur yang menarik dan lebih mempermudah dibanding versi aslinya menjadi daya tarik besar.

Karena merupakan versi modifikasi dari pengembang lain, kamu tidak akan bisa mendownload di Play Store maupun App Store. Namun, jika penasaran ingin mencobanya kamu dapat mencari aplikasi tersebut di pencarian google

About admin

Check Also

Mengatur Pinjaman Untuk Mahasiswa Terbaik

Mengatur Pinjaman Untuk Mahasiswa Terbaik

Mengatur pinjaman mahasiswa terbaik Pengorganisasian Pinjaman Pelajar Terbaik, Cara Mengurangi Beban Bulanan Anda Pergi ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories